•  Untuk ReadyBoost untuk secara efektif mempercepat komputer Anda, flash drive atau kartu memori harus memiliki minimal 1 GB ruang tersedia gratis. 
  • Windows 7 menunjukkan berapa banyak ruang yang menyarankan Anda memungkinkan untuk cadangan dan digunakan pada flash drive atau kartu memori untuk kinerja yang optimal di bagian bawah jendela properti. (Lihat gambar di bawah langkah 4B bawah)     
  • Fungsi ReadyBoost hanya sebagai RAM sementara, jadi hanya dipakai waktu booting windows vista. Waktu pertama kali diaktifkan semua register penting yg akan dibaca waktu booting disimpan ke usbdrive. Sehingga waktu booting, yg dibaca dulu adalah dari usb drive bukan dari hd.
    Jadi tidak ada hubungannya dengan memory.  
  • Bertujuan untuk menyulap USB Flash Disk Anda menjadi memory tambahan. Tentu saja cara ini sangat praktis dan ekonomis, karena kita tahu bahwa harga USB Flash Disk sekarang sudah sangat murah.
  •  Fitur ini bisa bekerja dengan menggunakan flash memory, drive USB 2.0, kartu memori Secure Digital (SD), CompactFlash, atau media penyimpanan massal lainnya yang berbasis flash memory untuk digunakan sebagai disk cache.
  • ReadyBoost juga digunakan untuk memfasilitasi fitur SuperFetch, sebuah fungsi prefetcher yang sebelumnya ada dalam Windows XP, tapi diperbarui dalam Windows Vista, yang mampu melakukan analisis terhadap pola penggunaan disk saat proses booting berlangsung dan membuatkan sebuah (cache) yang kemudian dapat digunakan untuk proses booting berikutnya.

0 post:

Post a Comment

berilah saran untuk ku kawan

 
Top