Facebook Hacker    
   
Dollar dari facebook
October 3, 2011 at 1:58 PM
 
dollar gratis di facebook
Update : Program ini sudah expired. Kalau ada info baru akan dipublish diblog ini. Sabar ya teman-teman. Sukses selalu!

Dollar dari facebook kini bisa kita dapatkan. Yang sebelumnya saya membahas tentang aplikasi yang ada di facebook yang memberikan kita uang gratis dari facebook.Dan ini adalah salah satu aplikasi yang bisa dibilang baru dari facebook.Yap aplikasi ini akan memberikan kita $1 setiap orang yang kita ajak bergabung di aplikasi ini melalui facebook.
Lalu gimana cara dapat dollarnya? Yang perlu sobat lakukan adalah memasang aplikasi ini (paypal wishlist) ke dalam profil facebook sobat semua.Dan ajak teman sobat untuk bergabung.Setiap satu orang yang kita undang dan mereka menerima undangan kita atau dengan kata lain orang yang kita ajak memakai aplikasi ini berarti kita akan mendapat $1 gratis. Emm tau Cossa aranda ga? Ternyata dia juga ikutan progam ini dan menjadi salah satu orang yang tercatat dalam "TOP EARNING" dalam aplikasi paypal wishlist ini.
Lalu setelah bergabung bagaimana kita tahu berapa dollar yang kita peroleh?Lihat screnshoot dibawah ini
aplikasi facebook dapat dollar gratis
Disitu tertulis $2,artinya kita sudah mendapat $2. Jika kita memiliki banyak teman di facebook dan kita undang semua teman kita,mereka pun menggunakan aplikasi ini semuamya,wuihhhh berapa dollar yang kita dapatkan? Setiap kita pertama kali bergabung kita akan mendapat $1 gratis.Dan maksimum payout adalah $100, dan ini berlangsung sampai tanggal 31 desember 2009. Gak rugi khan ikut progam ini? Ayo deh mumpung ada cara dapat dollar gratis dari facebook, manfaatin deh facebook kamu untuk medapatkan dollar gratis dengan aplikasi ini. Salah satu aplikasi penghasil dollar dari facebook
3uqwbsjcvk
Media Files
images.jpeg (JPEG Image)
   
     
 
This email was sent to jrockstarsinsider.autopost@blogger.com.
Delivered by Feed My Inbox
PO Box 682532 Franklin, TN 37068
Account Login
Unsubscribe Here Feed My Inbox
 
     

0 post:

Post a Comment

berilah saran untuk ku kawan

 
Top